4 Tehnik Dasar Mencium Yang Benar

Teknik Dasar Mencium. Suatu hal lebih luar biasa dan akan sangat sulit dilupakan adalah ketika aktifitas mencium benar-benar berlangsung dengan sempurna. Pertemuan antara bibir dengan bibir akan mampu membangkitkan emosi dan mengkomunasikan hasrat sepasang manusia sedemikian rupa.

Menguasai tehnik mencium adalah senjata ketika Anda melakukan foreplay dengan pasangan anda. Karena itu jangan sepelekan keterampilan mencium yang benar. Berikut ini adalah 4 teknik dasar mencium yang harus Anda kuasai hika ingin menjadi pencium ulung:

1. Tekanan
Bicara tentang tekanan, Anda tentu tidak ingin menghancurkan bibir pasangan anda saat berciuman bukan? Akan tetapi, Anda juga tentu ingin ciuman tersebut terasa nyata dan tidak seperti sedang mencium udara. Cobalah berbagai variasi tekanan mencium, mulai dari kecupan pelan dan hangat hingga ciuman basah penuh gairah sesuai dengan suasana hati.

2. Durasi
Lamanya ciuman sebaiknya berkorelasi dengan suasana hati yang ingin Anda ciptakan. Jika Anda ingin menggoda pasangan anda, ciuman cepat dan sugestif menjadi pilihan yang paling sempurna. Jika anda ingin membuat pasangan semakin menginginkan Anda, berikan ia ciuman panjang penuh gairah untuk membangkitkan hasrat bercintanya.

3. Tekstur
Kondisi bibir juga turut memiliki peran yang penting dalam berciuman. Jagalah bibir Anda supaya selalu berada dalam keadaan lembab, tidak kering atau pecah-pecah, caranya dengan rajin menggunakan lip balm secara teratur. Dan, hindari menggunakan lipstik ekstra saat Anda berniat memberikan ciuman panas kepada pasangan.

4. Relaksasi
Relaksasi akan menjadi benar-benar kritis hanya pada ciuman pertama. Anda dapat menghancurkan momen tersebut jika membiarkan bibir terlalu kaku karena nervous alias gugup. Akan tetapi, seiring dengan berjalannya waktu, hal seperti  itu biasanya tidak akan terjadi lagi. Jangan lupa untuk selalu menikmati aktivitas berciuman, karena terlalu mengkhawatirkan ciuman justru akan merusak momen itu sendiri.

Demikianlah 4 Teknik Dasar Mencium, semoga saja bermanfaat bagi anda.

0 comments:

Post a Comment

Artikel Terkait:

Sex Education | Sex Tips and Healthy News