Telanjang di depan Suami? Malu ah..

Telanjang di depan pasangan memang kadang-kadang membuat risih. Entah itu karena malu dengan bentuk tubuh dan lain sebagainya. Bagaimana jika harus foto telanjang ya? Pasti gak mau dong. :D

Sebagian besar wanita merasa bahwa tubuh mereka kurang indah atau kurang seksi sehingga untuk ber-pose telanjang harus berpikir ribuan kali. Bagaimana dengan anda? Berani tampil pose bugil atau telanjang depan pasangan?

Saya kasi kesempatan mikir deh.. :D

Untuk mengetahui pendapat pria mengenai bagaimana pasangan mereka menghargai tubuhnya, majalah Glamour melakukan jajak pendapat terhadap 1.500 pria. Hasilnya sebagai berikut:

* Sebanyak 80% pria melihat pasangannya terlalu mengkhawatirkan penampilan.
* Sebanyak 70% pria mengatakan bahwa obsesi wanita terhadap tubuhnya telah memengaruhi hubungan mereka.
* Ketika perempuan bertanya, "Saya gemuk, enggak?" atau "Bagaimana penampilan saya?" sebanyak 50% pria menganggap pasangannya tetap terlihat menarik, dan 40% pria mengatakan apa adanya (sedangkan 10% pria memilih untuk tidak menjawabnya).
* Bila perempuan mengeluh tentang tubuh yang kurang sempurna, 59% pria berharap pasangannya lebih percaya diri dan berfokus pada hal lain; 51%-nya mengatakan tidak mengerti apa yang dikhawatirkan pasangannya.
* Sebanyak 71% pria menganggap perempuan yang percaya diri dengan tubuhnya justru terlihat lebih seksi; dan hanya 29% pria yang menganggap wanita bertubuh sempurna lebih seksi.

Melihat hasil jajak pendapat ini, terlihat bahwa wanita memiliki kepercayaan diri yang sangat rendah mengenai tubuhnya. Hal ini tidak dapat dibiarkan. "Merasa nyaman saat telanjang adalah ekspresi kepercayaan diri yang utama. Jika Anda oke-oke saja saat telanjang, Anda bisa menjadi apa saja di dunia ini," papar Laure Redmond, penulis Feel Good Naked (Fair Winds) serta pelatih self-esteem di Portland, Oregon, Amerika Serikat.

Untuk tips nyaman telanjang di depan Suami, silahkan baca selengkapnya di Kompas.

0 comments:

Post a Comment

Artikel Terkait:

Sex Education | Sex Tips and Healthy News