Titik-titik rangsangan pada wanita

Tips bercinta di Sex EducationBercinta bukanlah aktifitas pribadi yang dilakukan sendirian. Ya iyalah... Itu mah masturbasi namanya. Semua orang juga tahu hal tersebut. Namun ternyata tidak semua yang mampu mempraktekkan teorinya. Bercinta atau bersenggama atau apalah namanya, tidak hanya membutuhkan nafsu yang besar atau kekuatan otot yang lebih, salah satu hal yang sangat penting dalam bercinta adalah posisi bercinta yang tepat dan dipadukan dengan feeling. [Taruhan bola kalee pake feeling]

Banyak pria yang pintar memilih gaya bercinta atau posisi bercinta tetapi tidak memiliki feeling yang baik, bukannya dipuji malah menjadi sosok yang gagal dan paling disalahkan ketika aktifitas bercinta ternyata gagal total. Gagal bagaimana, posisi bercinta kan sudah tepat? Artinya bahwa pasangan tidak merasakan kepuasan dan kenikmatan yang "PAS", yang lagi tren sekarang adalah multiple Orgasm atau orgasme berkali-kali. Mengapa terjadi hal seperti itu? Yah karena tidak punya feeling. Sebagai yang menguasai jalannya permainan, bukan karena man more intelegent than woman lho ya, pria harus tahu benar titik-titik erotis dari seorang wanita agar mampu memberikan kepuasan pada pasangannya tersebut. Biar adil dong.

Kalo tidak tahu. Ya tanya dong! Ini dia Tips pemanasan sebelum bercinta.

1. Kepala
Sebelum memulai bercinta, lakukan sentuhan yang lembut di rambut dan kepala, seperti sedang memijat. Letakkan kepala pasangan anda di pangkuan dan mulailah menyentuh dan membelai dengan mesra. **Jangan sampai ketiduran ya, kan bukan lagi nyari kutu** :D

2. Leher
Sebagian besar wanita sangat senang dicium dan dibelai di bagian leher. Coba berikan sedikit kecupan di daerah leher dan belakang telinga, sambil sesekali meniup daerah tersebut.

3. Punggung
Belai dengan lembut (menggunakan ujung-ujung jari) punggung dari pasangan anda. Pelan dan sabar, jangan buru-buru, nanti malah bisa tergores kuku dan malah jadi luka, yang jadi malah berantem bukan bercinta.

4.Paha
Nah untuk yang masih pemula, biasanya bagian ini akan sangat merangsang. Jadi cobalah untuk sedikit bersabar, mulailah dengan membelai paha bagian luar dulu baru masuk ke bagian dalam dengan tetap fokus dan sabar. Setelah itu mulailah menciumi atau sedikit menjilat hingga anda tiba di depan vagina. Eitttssss!! Hanya boleh dilihat jangan diapa-apakan dulu. :)

5. Telinga
Sambil menciumi cobalah bisikkan kalimat mesra kepada pasangan anda. Contohnya seperti "Yank ... Aku mau.... Boker!!" Weakzzzz..... Sialan..dilempar sepatu baru rasa...:D

6. Perut
Dari atas, sekarang beralih ke bawah,. Ciumi perut pasangan anda dan hirup aromanya dalam-dalam. Permainkan lidah anda di tempat ini.

7. Kaki
Bagaimana merangsanga bagian ini? Lakukan pijatan dengan lembut di kaki dan perlahan pijatan menuju ujung-ujung jari. Kalau mau bisa di tambah dengan menciumi dan menjilati.

8. Bibir
Nah kalo yang ini, banyak pria yang kurang pandai dalam mencium. Agar lebih merangsang dan romantis, usahakan anda mencium pasangan anda dengan lembut dan rasa cinta. Jangan keburu nafsu. Parah!! Lakukan penetrasi dengan lidah anda kedalam rongga mulut pasangan anda.

9. Payudara
Payudara? Wah kalau yang ini tidak usah dibahas. Semua juga pasti tahu, mengapa? Karena bagian ini selalu menjadi prioritas pertama dari pandangan pria. Jadi kita lewati saja.

10. Alat Genital
Setelah payudara, bagian ini menjadi tujuan terakhir dari tangan, mata dan mulut seorang pria. Jadi tidak perlu dibahas. :D

11. Pantat
Selama melakukan 10 tips diatas, coba sesekali tangan anda meraba patat pasangan anda dengan lembut. **Asal jangan kentut aja** BUBAR!!!!!

Okay..Selamat mencoba tips bercinta bodoh di atas!!

1 comments:

  1. Update Info said...

    Adakah titik yg lain :D

Post a Comment

Artikel Terkait:

Sex Education | Sex Tips and Healthy News